Ulasan: Mining Cloud Scrypt Multi Coin Paling Menguntungkan

Review: Scrypt.CC Cara Menambang Multi Coin Paling menguntungkan


Cara paling mudah menambang atau Mining Bitcoin adalah dengan menggunakan Cloud, Namun anda jangan salah pilih dalam membeli atau menginvestasikan uanga ataupun BTC anda. Seperti yang kita ketahui Bitcoin adalah Digital Currency / komoditas paling berharga di internet, sehingga banyak orang memburunya dengan cara menambang atau menjual barang dan jasa yang menerima pembayaran BTC / Bitcoin.



Pada Metode pertambangan , telah berkembang pesat dari menggunakan Hardware pribadi, Menyewa Rig dan membeli Cloud Miner. Nah , bagi yang kurang familier dengan setup pertambangan yang menggunakan hardware dan sewa rig - Cloud mining pilihan yang sangat tepat!. Ini karena Fitur Cloud Mining termasuk Auto pilot, setelah membeli KHS, MHS atau GHS Cloud pertambangan coin bisa langsung dimulai.

Alasan Memilih Cloud Scrypt


Di internet banyak website yang menawarkan jasa pertambangan Bitcoin , Seperti Cex.io , PB mining Dll tetapi yang harus anda pertimbangkan adalah website-website tersebut sebagian besar menambang Bitcoin. Bagi yang terbiasa atau sudah kenal BTC tentu mengetahui bahwa Difficulty (tingkat kesulitan) Bitcoin mengalami peningkatan setiap 2 minggu sekali (dua belas hari) ini artinya investasi anda tidak akan mengalami Profitabilitas , Karena faktor kenaikan Diff koin tersebut tidak di iringi dengan peningkatan harga jual Koin.

Difficulty Bitcoin Naik tiap 12 hari sekali

Difficulty Litecoin Terus Naik

Singkatnya , Bulan ini anda mendapat sekian Satoshi GHS / Day , 12 hari kemudian akan semakin menurun dan semakin menurun seterusnya.. Dengan demikian ROI yang anda harapkan akan semakin jauh dari investasi yang anda lakukan. Tingginya tingkat kesulitan tanpa di imbangi kenaikan harga BTC tentu membuat nilai invest mengalami kerugian.

Solusi pertambangan yang menguntungkan adalah Alt-coin (koin alternative) yang mengadopsi algoritma Scrypt, Alasan menambang Koin scrypt , karena mereka lebih Proof terhadap Asic Hardware. Berbeda dengan SHA-256 yang tidak Proof terhadap Asic , terlebih adalah Bitcoin. Untuk menghindari tekanan Asic Hardware , Scrypt coin telah melakukan berbagai modifikasi Algoritma seperti Scrypt-N , Scrypt Jane , X11 , OG dll.


Mining Multi-Coin VS Single Coin


Perbedaan Antara Scrypt.CC dengan website yang menawarkan jasa serupa seperti Cex.io , PBmining , dll adalah koin yang ditambang. Jika anda melakukan pertambangan , baik itu menyewa RIG atau menggunakan Cloud di CEX , PBmining yang ada tambang adalah Single Coin atau koin tunggal yang memiliki harga berfluktuasi. Nah, Jika di Scrypt.CC yang ditambang adalah Berbagai Jenis Koin / Multi Coin dari Original-Scrypt , Scrypt-N dan Scrypt Jane. Ini krena Scrypt.CC memiliki Software Pribadi yang dapat melakukan pertambangan sekaligus Berbagai macam Koin (Multi Coin), Artinya Ia melakukan Pertambangan Koin Alternative yang paling menguntungkan juga Proof terhadap Asic Hardware.


Perbandingan Keuntungan Mining Menggunakan Cloud Scrypt.CC

Lihat Compare Di Bitcointalk

Berdasarkan Fakta yang telah dilakukan pengujian terhadap berbagai Pool ,Rig dan Scrypt.cc ternyata hasil mining yang di peroleh di Scrypt.cc ternyata cukup memuaskan. Ini karena faktor waktu dan biaya menambang sangat efektif jika menggunakan Cloud Scrypt Multi coin di ScryptCC, Ketika kita melakukan disitus tersebut tanpa repot setting hardware, software juga menjual Koin. Mining reward kita peroleh tiap 10 menit sekali dalam bentuk BTC meskipun kita menambang Multi Coin, yang mana setiap nilai investasi kita tanamkan mendapat sekitar 0,5% / Hari. Nah, dengan demikian Cara Paling Mudah menambang Bitcoin adalah menggunakan Cloud Scrypt.

Nah, Apabila anda tertarik Silahkan >> Mendaftar Gratis <<< Dan pelajari Lebih Lanjut
Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.