Review: Investasi Finmutual Egopay Bitcoin Perfet Money

Ulasan : Investasi di Finmutual menggunakan Bitcoin , Egopay , Perfect Money , PexPay , OKPay , Solid Trust Pay , Payeer


Finmutual merupakan perusahaan FINGROUP LTD. 145-157 ST JOHN STREET, LONDON, ENGLAND, EC1V 4PW , yang menyediakan layanan investasi berbasis crowdfunding. Di situs tersebut kita dapat memilih 3 jenis investasi dengan cara membeli token, sesuai prosesor uang yang didukung oleh sistem Finmutual anda gunakan . Deposit dapat berupa Bitcoin dan virtual money Processor ( Egopay , Perfect Money , PexPay , OKPay , Solid Trust Pay dan Payeer ).


Meskipun banyak metode untuk melakukan deposit investasi , tetapi dana yang terdapat pada fund e-Wallet finmutual itu tidak dapat bercampur dengan prosesor uang yang lainnya. Sebagai contoh ketika anda melakukan deposit Bitcoin senilai $7 dollar USD dan deposit Egopay sebesar $18 USD , berarti total dana anda adalah $25 USD, maka total  fund e-Wallet tersebut tidak dapat anda gunakan untuk membeli 1 token = $25 USD di finmutual. Ini karena harga token investasi di web tersebut adalah minimal $25 dollar USD dan dana yang anda gunakan harus murni dari 1 prosesor untuk membeli minimal 1 token.

Model / Rencana Investasi


Finmutual menyediakan layanan investasi dengan 3 Model / Rencana yaitu 1.8% , 2.2% dan 2.6% perhari kerja Senin sampai Jumat lihat lebih lengkap di https://www.finmutual.com/plans.php , artinya pembagian keuntungan hanya diberikan selama hari kerja , waktu server. Untuk investasi sebesar $25 USD perhitungan keuntungan adalah sebagai berikut 25 x 1,8% = $0,45 USD per hari x 160 hari kerja = $ 72 dollar USD .  Jadi, nilai investasi $25 dollar yang anda lakukan, menjadi 75 dollar dalam jangka 160 hari kerja ( lebih kurang 6 Bulan ) .

Apakah Finmutual membayar?


Selama saya  melakukan investasi di finmutual sebesar $27 USD ( percobaan ) sejak 05/16/14 @ 2:57 am dan berakhir pada 01/08/14 @ 2:57 am hingga sampai sekarang Finmutual masih konsisten membayar tiap hari. lihat SS investasi pertama yang saya lakukan :

Bukti Investasi Egopay Bitcoin di Finmutual

 Bukti Penarikan Investasi di Finmutual


Bukti Pembayaran dari Finmutual

Pada gambar di atas terdapat E-wallet cashout dan Processor Cashout , yang dimaksud gambar di atas adalah saya melakukan penarikan dana ke akun Egopay (Processor Cashout) dan investasi kembali (E-wallet) . Selain itu , pemberitahuan pembayaran tiap hari dapat kita peroleh via email.

Riwayat pembayaran harian dari Finmutual


Contoh laporan pembayaran Finmutual


Nah , Jika anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut silahkan menuju link https://www.finmutual.com


Perhatian sebelum  Investasi
Disclaimer: Ivestasi Bitcoin memiliki harga yang berfluktuasi , anda dapat mengalami kehilangan nilai investasi. Silahkan mempelajari lebih lanjut atau melakukan riset sendiri sebelum mempertimbangkan untuk investasi dana apapun. Berinvestasilah sesuai dengan kemampuan financial yang anda miliki.

Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.

Blog Archive