Cara Menambang Coin Algoritma Scrypt

Cara Menambang Coin berbasis Algoritma Scrypt , Sebelum anda terjun di dunia pertambangan Hashes , sebaiknya anda ketahui dan hitung seberapa banyak keuntungan investasi anda. Sebelum memulai ketahui dahulu jenis algoritma hashes yang akan anda tambang , jangan tergiur dengan harga percoinnya tetapi berapa tinggi tingkat kesulitan dan jenis Algoritma yang digunakan.

Jika anda baru memulai aktivitas pertambagan hashes , saya sarankan anda menambang coin yang berbasis scrypt. Alasannya adalah , rata-rata crypto yang mengadopsi algoritma scrypt kebal terhadap hardware ASIC. Sehingga tingkat kesulitan petambangan anda tidak memiliki kenaikan tingkat tinggi , seperti Bitcoin dan berbagai jenis coin yang mengadopsi algoritma SHA-256.

Untuk melihat perbandingan keuntungan menambang antara SHA-256 / GHS dan Scrypt / KHS anda bisa lihat di sini >> http://www.coinwarz.com/cryptocurrency . Nah , sebagai perbandingan dengan modal yang sama Srypt / KHS 1000 dan SHA-256 / MHS 1000 / GHS . ternyata scrypt rata-rata memiliki keuntungan $0,15 - $6 USD / hari . Dan SHA-256 rata-rata minus  $1.19 - $1-20/hari saat artikel ini di tulis.

Keuntungan menambang SHA-256 dan Scrypt
Kalkulator Keuntungan Menambang


Keuntungan Menambang Coin SHA-256 dan Srypt
Keuntungan Mining Algoritma SHA-256 VS Srypt


Ketika memulai menambang sebaiknya mulailah Crypto coin yang berbasis scrypt , hindari coin yang berbasis SHA-256 untuk menghindari kerugian jangka panjang. Jika anda mining menggunakan Cloud seperti di Cex.io hindari juga , jangan sampai investasi GHS anda terjebak di situ, Saya juga pernah main di CEX.io.

Apabila anda masih berminat menambang Coin menggunakan Cloud pilihlah web yang menawarkan KHS atau anda bisa menuju Scrypt.cc saya pribadi menambang juga di situ. Ingat!! semakin hari tingkat kesulitan SHA-256 semakin tinggi , artinya dalam jangka panjang pendapatan anda akan menurun jika Investasi GHS , Untuk jangka panjang KHS sangat rekomendasi.

Cara Menambang Menggunakan Hardware sendiri


Apabila anda memulai menambang dengan modal Hardware pribadi tentunya anda juga butuh modal besar , untuk membeli perangkat keras dan biaya listrik plus internet , Tergantung anda menggunakan hardware jenis apa. Biasanya pertambangan GPU banyak yang menggunakan Nvidia atau AMD/ATI atau anda dapat menggunakan daya CPU.

Untuk lebih detailnya silahkan menuju Forum : http://doges.org/index.php?topic=5034.15
Semoga posting ini bermanfaat.

http://bitcarabitcoin.blogspot.com/2014/02/cara-menambang-coin-algoritma-scrypt.html
Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.