Tentang Egopay Sistem Pembayaran Online Support Crypto

Egopay https://www.egopay.com Sistem pembayaran online global support Cryptocoin ( Bitcoin , Doge , LTC dll ) terdapat berbagai metode alternatif yang dapat Anda pilih untuk digunakan. Seperti yang telah banyak diketahui pengguna crypto bahwa melakukan pertukaran , pembelian BTC, DOGE, LTC dan koin yang berbasis Kripto menggunakan paypal, dapat menyebabkan penghapusan akun anda. Kita telah mengetahui, memang PayPal adalah prosesor pembayaran online terbesar yang banyak diterima secara luas sekala global kebanyakan merchant.



Tetapi , berkat munculnya trend baru penggunaan Crypto currency atau digital Currency yang nyata lebih desentralisasi , mungkin akan menggusur posisi prosesor uang seperti Paypal dan sejenisnya ( Virtual Currency) . Mungkin karena alasan inilah , Paypal menganggap crypto adalah saingan bisnis dan tidak support terhadap Crypto! , namun masih banyak prosesor uang (termasuk EGOPAY) yang mendukung pertukaran serta pembelian secara langsung dengan kripto koin.

Apa Itu Egopay


Dianggap salah satu perusahaan baru yang menyediakan layanan prosesor uang , mungkin masih banyak yang belum mengetahui serta menggunakan Egopay sebagai sarana pembayaran online . Jadi, sebelum anda menggunakan layanan pembayaran yang berbasis web , marilah kita kenali Siapa atau Apa Egopay itu?.

Latar Belakang Perusahaan Egopay


Penciptaan yang terkait dengan sistem ini gaya tugas khusus , dan para profesional dari perusahaan yang didirikan sistem pembayaran Payza Kanada, sebelumnya AlertPay , bekerja di atasnya . Sistem Egopay ini mulai bekerja pada bulan Juli 2012 dan belisensi di Belize.


Hal ini bekerja sebagai sistem pembayaran independen yang terpisah dari Payza , beroperasi di sektor tertentu . Namun pada kenyataannya , itu lebih merupakan anak perusahaan dari Payza , yang, bagaimanapun , menempati posisi cukup kuat di pasar global .

Mengapa perlu untuk menciptakan sebuah entitas yang terpisah dengan orientasi yang sama ?

Seperti yang dicatat bahwa sistem EgoPay mengkhususkan diri dalam menyediakan satu set standar pelayanan , yang khas untuk hampir setiap sistem pembayaran :

• Input / Output uang ;
• Penukaran uang ;
• transfer dana ke akun pengguna lain ;
• Pembayaran untuk pembelian barang , jasa dll

Jadi , mengenai egopay , bahwa tidak ada yang baru ditawarkan . Tapi masalahnya adalah bahwa perusahaan Payza kanada telah memutuskan untuk melakukan outsourcing bagian dari operasi untuk cabang diwakili oleh EgoPay . Dan keuntungan utama bekerja dengan EgoPay terletak pada orientasi ini .

Faktanya adalah bahwa pada pertengahan 2012 Payza , yang cukup populer , memutuskan untuk berhenti bekerja dengan proyek-proyek investasi berisiko tinggi ( HYIP ) seperti MLM , berbagai skema piramida keuangan , dll. Dengan demikian , orientasi berbagai proyek dipindahkan ke pembayaran alternatif sistem EgoPay . EgoPay yang terdaftar di Belize , tidak memiliki masalah dengan hukum dalam hal banyak proyek yang tidak diterima di beberapa negara , tetapi sangat populer .


Menjaga Keamanan Akun Anda


Sistem pembayaran modern perlu untuk bertemu dengan persyaratan yang lebih tinggi di bidang perlindungan dana serta merekam , dan EgoPay tidak berbeda . Sistem ini berlisensi di Belize dan berfokus pada beberapa server individu yang telah menempatkan karakteristik keamanan dan keselamatan lebih maju. Namun, pemilik akun umumnya lebih memikirkan perlindungan informasi yang bersifat pribadi dan layanan berkualitas tinggi .

Melindungi akun Anda .


Perlindungan tingkat pertama dari akun pribadi adalah proteksi password dan PIN khusus yang pengguna dapat membuat pada saat pendaftaran . Setiap kali Anda mengakses akun egopay , Anda harus memasukkan password dan kode PIN yang tepat.

Perlindungan Tingkat kedua adalah sistem yang sensitif terhadap perubahan IP address . Bahkan , masing-masing akun terkait dengan sebuah alamat IP tunggal . Jika tiba-tiba berubah , maka pemberitahuan khusus otomatis masuk ke email yang digunakan mendaftar, yang mengharuskan mengkonfirmasikan bahwa itu adalah Anda yang sedang mencoba untuk log on ke account Anda .

Sistem antarmuka / Interface


Jika kita berbicara tentang antarmuka sistem pembayaran , umumnya sangat sederhana dan ringkas , tetapi memiliki gaya dan fitur-fiturnya sendiri . Developer Egopay telah mencoba untuk membuatnya dengan cara bahwa setiap pengguna akan dapat mengetahui bagaimana menggunakannya . Mereka pasti bisa melakukan itu , dan mereka yang pernah bekerja dengan sistem yang sama dapat menentukan dengan pasti ke mana harus pergi .

Tepat pada halaman utama , ada tombol disorot besar " Create EgoPay Account " . Dan itu tidak sulit untuk menebak bahwa itu dimaksudkan untuk membuat akun di sistem. Lebih dari itu ada item dasar lain di sana , seperti membeli, menjual, mengalihkan , dll Di antara penanda ada item FAQ , yang memiliki jawaban untuk pertanyaan yang paling sering diajukan .

Perlu dicatat bahwa sistem memberikan beberapa tips dan trik , mencoba untuk menyesuaikan diri dengan berbagai kategori pengguna , tergantung pada tujuan dan sasaran mereka . Akibatnya , penggunaan EgoPay mudah dan aman , dan dibutuhkan hanya beberapa menit untuk membuat keluar dengan semua nuansa . Jika perlu , adalah mungkin untuk menghubungi dukungan , yang selalu siap untuk membantu dalam berbagai hal .

Transaksi instan


Salah satu hal yang menarik tentang Egopay adalah bahwa mereka memungkinkan bagi Anda untuk terlibat dalam transaksi instan . Misalnya, jika Anda perlu untuk melakukan pembayaran kepada orang lain , hal itu akan terjadi secara instan . Tidak ada jangka waktu kliring untuk menunggu seperti dengan sistem pembayaran lainnya .

Kirim Uang ke Payza dan Dari Payza


Meskipun Payza tidak memungkinkan Anda untuk berpartisipasi secara langsung dalam program HYIP dari rekening mereka , Anda dapat mentransfer uang Anda bolak-balik ke Egopay . Bila Anda memiliki uang di rekening Egopay Anda dan Anda perlu untuk mendapatkan akses ke sana , hanya transfer ke rekening Payza Anda untuk melakukan penarikan . Bila Anda membutuhkan lebih banyak uang di rekening Egopay Anda , Anda dapat dengan mudah mentransfer dari rekening Payza Anda .


Program Afiliasi


Manfaat menyenangkan alternatif program Egopay adalah program afiliasi yang sangat sendiri . Ia menawarkan program afiliasi yang dapat Anda mendaftar untuk dan mulai digunakan. Setiap kali Anda seorang afiliasi , Anda dapat mempublikasikan prosesor pembayaran ke orang lain . Ketika seseorang sign up untuk account dan dimulai memanfaatkan sistem, Anda mendapatkan pembayaran keuntungan. Setelah Anda menemukan banyak orang yang membutuhkan untuk menggunakan strategi semacam ini pembayaran online , tentu dapat membayar besar untuk Anda .

Untuk tidak terlalu lama yang lalu sistem berhasil mendapatkan popularitas secara global di antara berbagai kelompok masyarakat . Mengingat fakta bahwa sebuah organisasi pembangunan berpengalaman bekerja tanpa lelah pada penciptaan , kita dapat pasti yakin hasil yang baik dan kualitas yang sangat baik itu . Juga perlu diingat tujuan utama dari pembangunan metode EgoPay adalah untuk mengalihkan beberapa prosedur dari sistem kepala Payza ke afiliasi , yang merupakan bukti yang berbeda dari kesadaran bahwa EgoPay bukanlah sebuah perusahaan baru dan bukanlah perusahaan SCAM!.

Quote terjemahan dari : http://www.warriorforum.com/blogs/monsur/23045-egopay-secure-easy-payment-solution.html
Nah, Jika anda belum memiliki Akun Egopay Silahkan Membuat disini: https://www.egopay.com/?0Tdbgu
Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.

Blog Archive