Wallet Bitcoin-Qt Adalah Dompet Asli Peer to peer

Bitcoin-Qt: Banyak web-web besar menyediakan jasa Dompet Bitcoin secara gratis di internet , Namun yang harus anda ketahui tentang beberapa hal mengenai Bitcoin-Qt. Jika anda belim mengenal tentang bitcoin bitcarabitcoin.blogspot.com akan coba mengulas sedikit tentang Wallet atau dompet uang digital.
Di pasaran global Bitcoin sendiri, sangat banyak penyedia jasa dompet atau wallet berbasis WEB , tetapi ada 2 jenis dompet yang sangat populer berbasis Web , diantaranya adalah Coinbase dan Bitcoin wallet. Namun pada pot kali ini Bit Cara Bitcoin hanya membahas tentang dompet Bitcoin-Qt.

Bitcoin QT dompet uang digital
Ilustrasi Dompet Bitcoin


APA ITU BITCOIN-QT

Bitcoin - Qt adalah Bitcoin software open source asli peer-to -peer yang dibuat oleh pendiri jaringan Satoshi Nakamoto . Ini adalah inti dari sistem Bitcoin dan siapa saja dapat men-download secara gratis untuk desktop mereka . Ini berisi buku besar umum yang berisi daftar setiap transaksi Bitcoin dalam sistem . Ketika diinstal ternyata komputer Anda menjadi node dalam Bitcoin Network.
Jika ingin mendapat aplikasinya silakan di http://bitcoin.org/en/download

KELEBIHAN BITCOIN-QT

Wallet Bitcoin-Qt Adalah Dompet Asli Peer to peer : Kelebihan dari dompet ini sangat-sangat bagus, karena jumlah saldo Bitcoin yang anda miliki tersimpan pada hardisk komputer pribadi anda dan bisa di pidah di Flash disk. Jadi dari segi keamanan terbilang kuat , bisa dikatakan 99.999% aman dari pencurian atau HACK , 100% kontrol ada di tangan anda.

KEKURANGAN BITCOIN-QT

Sedikit kekurangan dari wallet Bitcoin-Qt:  Instal software ini membutuhkan waktu sinkron dengan komputer anda cukup lama - Bisa memakan waktu di atas 3 hari atau lebih, Tergantung dari kecepatan Internet milik anda. Dompet BitCoin-Qt Tidak terintegrasi dengan toko online milik , Tidak seperti dompet di Coinbase semua seting sangat mudah. Anda bisa memulai menjalakan bisnis dengan menerima pembayaran Bitcoin semudah 123.

Nah, demikian ulasan tentang Dompet bitcoin http://bitcarabitcoin.blogspot.com/2013/12/wallet-bitcoin-qt-adalah-dompet-asli.html  / Wallet Bitcoin-Qt Adalah Dompet Asli Peer to peer
Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.