Cara Mendapat Bitcoin Gratis 7000 satoshi

Cara Mendapat Bitcoin Gratis 7000 satoshi : Apakah anda ingin mendapat gratis bitcoin ? banyak situs web yang berbagi atau mengobral tetesan / faucets Satoshi. Tetapi pada posting kali ini Bitcara Bitcoin tidak membahas masalah apa itu faucet dan Satoshi , yang akan dibahas pada kali ini hanya seputar bitcoin gratis masuk ke wallet anda dengan cepat tanpa mining atau menambang.

Jika anda sangat tertarik untuk mengetahui cara mendapat bitcoin gratis atau hanya sekedar tes kecepatan transfer bitcoin masuk ke dompet anda, silakan simak dengan cermat langkah-langkahnya yang akan kami urai.

BITCOIN GRATIS 7000 SATOSHI


Program bagi-bagi bitcoin 7000 satoshi ini hanya berlaku satu kali menuju dompet bitcoin anda, Tetapi dengan catatan!! Wallet milik anda adalah di Coinbase. Jadi yang belum memiliki dompet coinbase silakan membuet terlebih dahulu, atau pindah alamat bitcoin anda di web tersebut. Apa bila tidak mau pindah juga tidak menjadi masalah , nantinya juga bitcoin yang terkirim ke dompet coinbase milik anda, dapat di kirim ke alamat bitcoin anda yang lainnya. Untuk mengetahui harga bitcoin sekarang silakan cek disini.

Inti dari program ini adalah , coinbase memberikan kredit gratis untuk anda yang belum pernah mengetahui atau meraskan kepemilikan bitcoin. Program tersebut juga untuk memberitahu anda , seberapa mudah dan cepat proses transfer Bitcoin yang gratis tanpa biaya.

CARA KLAIM 7000 SATOSHI GRATIS

Setelah membuat dompet di Coinbase jangan logout, atau anda yang sudah mempunyai wallet di web tersebut login dulu, kemudian silakan menuju https://trybtc.com/basics?ref=146Y1K6jDvSWtYYjqHQ5XXa3J6YJHkKGkn . Setelah terbuka halaman tersebut silakan mengikuti printah-printahnya, termasuk anda disuruh mendonasi , pada tahap donasi silakan pilih angka 1 saja karena ini hanya test.

Lihat gambar berikut:

Cara Mendapat Bitcoin Gratis dari Coinbase
Bitcoin Gratis 7000 Satoshi

Setelah mengikuti semua langkah-langkah diatas silakan cek dompet coinbase milik anda, dan selamat anda sudah mendapat bitcoin gratis dengan cepat. Semoga Posting ini bermanfaat untuk anda semuanya, salam sukses berburu Bitcoin Gratis



http://bitcarabitcoin.blogspot.com/2013/12/cara-mendapat-bitcoin-gratis-7000.html  Cara Mendapat Bitcoin Gratis 7000 satoshi
Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.