Mining Crypto Coin Yang Menguntungkan

Mining atau menambang Crypto coin adalah cara kita, termasuk hal yang paling utama dalam memperolehnya , aktivitas pertambangan ini memerlukan biaya untuk listrik , internet plus daya komputasi yang tinggi. Sehingga melakukan mining membutuhkan modal besar dalam rangka untuk memperoleh sejumlah coin.

Crypto coin mining Profit
Mining Coin Crypto Credit gambar: bitcoinmagazine.com

Nah , bagi yang sudah terbiasa dengan kegiatan tambang menambang tentu sudah mengetahui , biaya yang dikeluarkan, namun bagi pemula kadang kurang jeli dalam memilih dan memilah koin mana yang menguntungkan untuk di tambang.

Akhir-akhir ini banyak jenis dan macam coin yang di curah di pasaran seperti Bter dan coin market yang lainnya. Tentu kita sebagi pemula akan sedikit pusing melihatnya , koin mana yang memberi keuntungan untuk di tambang.

Jenis-Jenis Algoritma Coin


Pada umumnya algoritam crypto currency adalah terbagi dua , yaitu Algoritma SHA-256 dan Scrypt , berdasarkan riwayat pertambangan , kita bisa menghitung menggunakan kalkulator mining. Bahwasannya mining Scrypt lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan coin yang berbasis algoritma SHA-256.

Jadi yang perlu anda ketahui sebelum melakukan pertambangan baik GPU,CPU atau and membeli Cloud VPS mining , sebaiknya pilihlah yang berbasis Scrypt / KHS . Ini karena berdasarkan berbagi jenis coin yang di list di http://www.coinwarz.com/cryptocurrency kita akan mengetahui mana koin yang menguntungkan untuk di tambang, dan di situ 99% coin algotitma Scrypt / KHS lebih menguntungkan untuk di tambang.

Tips: Sebaiknya anda kalkulasi dulu sebelum melakukan mining untuk menghindari kerugian ,

http://bitcarabitcoin.blogspot.com/2014/02/mining-crypto-coin-yang-menguntungkan.html

Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.