Cara beli/Mendapat DogeCoin

Cara beli/Mendapat DogeCoin

Cara Beli Dogecoin
Doge


Cara beli dogecoin agar tidak tertipu , Mungkin membeli coin yang anda inginkan seperti doge coin atau pun coin-coin yang lainnya, anda perlu waspada agar tidak tertipu.

Kadang di forum-forum yang membahas seputar cripto , tersedia sub forum trade yang berpotensi menjadi sarang para Scamer,Agar anda tidak menjadi korban Scam sebelum membeli koin pastikan reputasi partner transaksi anda adalah memiliki reputasi yang baik.

Kelebihan membeli dogecoin atau coin yang lainnya pada forum Crypto seperti bitcointalk.org , doges.org dll proses transfer lebih cepat , namun kekurangannya adalah kurang aman apabila anda tidak menggunakan jasa escrow.

Nah , cara yang paling aman dan mudah adalah membeli DogeCoin di bursa-bursa yang sudah terkenal seperti BTER atau Cryptsy , Sebelum memasuki pasar/market Crypto anda di haruskan memiliki BTC/Bitcoin , ini karena BTC adalah menjadi patokan pertukaran semua jenis Crypto.

Ketika anda tidak memiliki Bitcoin untuk memasuki market kripto , anda dapat membeli dan menjual di pertukaran BTC/IDR , seperti artabit.com , bitcoin.co.id dll, untuk dijadikan deposit sebagai alat pertukaran dengan dogecoin atau coin-coin yang lainnya.


http://bitcarabitcoin.blogspot.com/2014/02/cara-belimendapat-dogecoin.html
Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.