Cara Jual Beli Bitcoin Ke Rupiah Via Artabit

Jual beli Bitcoin dengan Rupiah / IDR , mengkonversi BTC menggunakan mata uang Rupiah sangat diperlukan exchanger lokal , seperti di negara kita baru ada beberapa penukaran BTC terhadap IDR dan sebaliknya. Peran exchanger sangat kita butuhkan di saat kita ingin membayar beberapa barang dan jasa jika menggunakan Bitcoin. Jika kita ingin menukar bitcoin dari hasil pertambangan atau pun memperoleh bitcoin gratis dari faucet , Iklan PPC dan berbagai kerja online dengan bayaran BTC di konversi menjadi rupiah.

Pertukaran Bitcoin Via Rupiah

Untuk menjawab kebutuhan kita yang berdomisili di indonesia , Ada website Artabit yang siap menjadi media pertukaran Bitcoin terhadap Rupiah (Jual Beli Bitcoin Berbasis Rupiah) . Bagi mereka yang sudah menggunakan jasa pertukaran di ARTABIT tentu merasakan transaksi aman semudah 123 , jika anda belum pernah bertransaksi BTC / IDR patut mencoba.

Nah , pada kesempatan kali ini BitCaraBitcoin akan berbagi tentang cara-cara atau langkah yang diperlukan sebelum dan setelah membuka akun di artabit.

#1 Langkah Pertama

Silahkan Mendaftar Dulu di https://artabit.com/register/

#2 Langkah Kedua 

Setting Account Artabit


Setelah mengkonfirmasi pendaftaran, ikuti petunjuk Verifikasi di website Artabit , seperti melengkapi pengisian data diri , Buku bank , Nomor HP , Alamat Tempat tinggal dan Alamat / Addres wallet bitcoin milik anda. Untuk detail silakan anda lihat gambar di bawah ini :

Jual beli Bitcoin Via Rupiah


Untuk Pengisian Alamat Dompet / Wallet , setelah anda tekan tombol submit , selanjutnya periksa email yang telah anda pergunakan mendaftar di artabit untuk mengkonfirmasi bahwa anda adalah pemilik akun dan dompet bitcoin yang sah. Cara ini termasuk langkah pengamanan Akun artabit demi menjamin bahwa tidak ada orang lain yang dapat mengganti alamat dompet BTC selain pemegang akun Artabit yang sah.

Setiap ada penambahan alamat bitcoin yang baru, selalu ada verifikasi Via email sebagai bukti memvalidasi kepemilikan akun. Tentu dengan opsi ontentikasi ini akan membuat rasa aman dan terlindungi uang milik kita.

#3 Langkah KeTiga

Cara Jual Beli Bitcoin menggunakan Rupiah Di Artabit


Melakukan transaksi Beli Bitcoin menggunakan Rupiah di artabit hanya bisa dilakukan setelah anda memiliki Voucer. Dengan memiliki Voucer pembelian bitcoin dapat dilakukan sesuai kebutuhan anda , Namun yang harus di ketahui adalah! , minimal Rupiah atau nominal voucer terkecil adalah Rp 200,000,- hingga Rp 20,000 ,000 ,- . Item Harga per voucer di artabit @ Rp 200,000 @ Rp500,000 @ Rp 1,000,000 dan @ Rp 2,000,000 .

Cara memulai pembelian Voucer Bitcoin dengan Rupiah di Artabit silahkan lihat gambar dibawah :


Cara Beli Voucer Bitcoin di artabit

Setelah melakukan Order pembelian Voucer sesuai kebutuhan anda , lanjutkan untuk memeriksa email yang digunakan mendaftar akun artabit. Secara otomatis order pembelian akan dikirim ke email anda , Nomor #Order Pembelian , jumlah yang harus di bayar dan alamat rekening pembayaran ke artabit. Setelah melakukan pembayaran order dengan Rupiah via Bank Online , biasanya mengambil waktu 0,5 menit hingga 2 menit untuk melengkapi pembayaran Voucer yang akan digunakan membeli Bitcoin / BTC.


#4 Langkah keEmpat

Beli Bitcoin Dengan Voucer Artabit


Jika pembelian voucer telah di lengkapi artinya anda telah siap atau anda sudah dapat melakukan transaksi pembelian BTC di artabit.com. Pada tahap ini silahkan lihat detail gambar dibawah ini:


Artabit exchanger Bitcoin / IDR

#5 Langkah keLima

Jual Bitcoin Di Artabit


Jika anda memiliki Bitcoin untuk di tukar menjadi Rupiah , langkah-langkah yang harus di lakukan adalah lebih-kurang sama dengan proses beli bitcoin. Untuk lebih detailnya silahkan anda pelajari di artabit.

Sedikit testi: selama ini melakukan transaksi di web artabit saya cukup puas! .

Semoga Posting ini bermanfaat , Salam Crypto
Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.