Hati-Hati Investasi Aurora Coin / AUR

Berdasarkan data dari Coinmarketcap cryptocurrency, Aurora yang di klaim sebagai crypto Islandia, sekarang telah melewati kapital pasar Litecoin / LTC . Hal ini telah membuatnya cryptocurrency yang paling berharga urutan kedua setelah Bitcoin , Peningkatan yang sangat drastis akibat lonjakan besar dari beberapa investor selama beberapa hari terakhir . Mata uang digital Aurora/AUR saat ini diperdagangkan sekitar $ 97.67  USD per koin , Ini membuat total kapitalisasi pasar sekitar $ 1,035,471,783 USD ( Jumlah koin yang ditambang x $ 97.67 USD). Namun keberhasilan nyata dari Aurora coin / AUR jauh lebih rapuh daripada yang seharusnya. Ada beberapa alasan untuk menghindari investasi koin ini dengan sangat hati-hati .

Hati-hati Investasi Gelembung Aurora coin
Auroracoin / AUR

Premined Coin ( Ditambang sebelum diluncurkan)


Auroracoin merupakan Coin dengan algoritma Scrypt , dengan total 21 Juta Coin. Yang keseluruhannya telah di tambang 50 persen sebelum diluncurkan .  Menurut Klaim dari Tim yang menggerakkan Auroracoin 50% koin premined telah didistribusikan kepada seluruh penduduk Islandia, ini berarti setiap penduduk Eslandia telah menerima 31,8 Auroracoins / orang . Pada tingkat marketcap saat ini lebih dari $ 3.106 USD per orang .

Auroracoin mempromosikan diri sebagai National Currency Negara Islandia, tetapi yang perlu diketahui , bahwa itu sama sekali tidak didukung oleh pemerintah Islandia . Bahkan, kedua bank Islandia dan politisi menyebutnya sebagai " penipuan moneter . " Mengingat bahwa hampir semua koin dalam keberadaan saat ini milik pribadi , tidak ada jaminan nyata bahwa Islandia benar-benar akan menerima uang mereka . Tapi itu bukan satu-satunya yang harus di waspadai.

Penyesatan Kapitalisasi pasar


Coinmarketcap saat ini menunjukkan kapitalisasi pasar total untuk Auroracoin sekitar $ 1,035,471,783 USD. Ini adalah harga sekitar $ 97.67  kali jumlah koin yang telah ditambang , saat ini seharusnya yang beredar lebih sedikit dari 10,6 juta Coin . Seperti yang dinyatakan sebelumnya , 10,5 juta koin ini premined dan seharusnya diserahkan kepada penduduk Islandia secara keseluruhan . Distribusi akan dimulai 25 Maret 2014 . Ini berarti bahwa harga saat ini didasarkan pada hanya 100 ribu koin sebenarnya yang sedang diperdagangkan . Harga yang demikian tidak representatif untuk nilai sebenarnya pada Auroracoin , dan membuat investasi sangat tidak terduga dan sangat spekulatif .

MarketCap Aurora Coin / BTC
Pergerakan Harga Auroracoin / BTC

Setelah distribusi koin premined akan dimulai , ini berpotensi melepaskan tekanan yang sangat kuat pada tingkat harga saat ini . Tidak ada infrastruktur yang memungkinkan Auroracoins berbakat untuk benar-benar digunakan oleh penduduk Islandia . Ini adalah kekhawatiran yang diungkapkan oleh tim proyek di Twitter sebelumnya hari ini : " Agar #Auroracoin benar-benar bernilai apa-apa yang dibutuhkan infrastruktur . Mengarahkan sumber daya itu, bukan spekulasi . " Dengan tenggat waktu cepat mendekat , menyiapkan infrastruktur yang dibutuhkan dalam waktu tampaknya seperti sebuah tantangan yang sulit . Karena ini , bisa jadi kasus yang banyak akan mencoba untuk tabungan keluar gratis $ 3.106 USD hadiah mereka . Ini bahkan bisa memicu panic sell untuk menjadi orang pertama untuk menjual coin. Dalam pengertian ini , Kekhawatiran penurunan harga bisa menjadi ramalan yang terpenuhi dengan sendirinya .

Hati-hati Ketika melakukan Perdagangan/Trading Auroracoin


Berdasarkan kronologi sebelumnya , disarankan untuk berpikir dua kali sebelum menukar BTC, LTC, Doge dan Koin yang memiliki Nilai dengan Auroracoin . Munculnya koin ini telah telah mengguncang dan belum pernah terlihat sebelumnya di dunia crytptocurrency . Tetapi pada akhirnya , proyek ini mungkin tidak lebih dari sebuah gelembung spekulatif yang akan hilang secepat koin ini Hadir .

Jadi , Apa pendapat Anda tentang Auroracoin ? Apakah itu scam , gelembung atau kesempatan ?.

Diterjemahkan dari: http://www.dogeconomist.com/dogecoin/auroracoin-extreme-caution-advised/

http://bitcarabitcoin.blogspot.com/2014/03/hati-hati-investasi-aurora-coin-aur.html
Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.