Beli Stock Saham Facebook , Google , Twitter di eToro

Memiliki atau investasi stock saham perusahaan-perusahaan besar seperti Google , Facebook , Twitter dan lain-lain pada saat sekarang ini sangat mudah, bahkan anda dapat memilih stock saham perusahaan besar yang anda sukai , misalnya Mancaster United (MU) atau coca-cola. Platform perdagangan berbasis investasi jaringan sosial yang lengkap di eToro mempermudah anda menemukan perusahaan yang anda minati untuk berinvestasi.

Tidak seperti Platform trading lainnya, yang hanya sekedar web pertukaran valuta , komoditas dan Stock, di eToro memiliki perbedaan yang nyata, kita dapat mengetahui aktivitas perdagangan yang dilakukan oleh user lain dan menirunya dengan cara Copy Trader. Dengan Sitem serta tool trading berbasis jaringan investasi sosial , sangat memungkinkan anda untuk memulai belajar membeli stock Saham Facebook atau perusahaan Google , Twitter Dll dari trader lain yang sudah berpengalaman.


Mungkin kebanyakan orang telah mengenal barbagai perusahaan besar , Ia mampu berdiri dan terus berkembang berkat dukungan modal dari investor. Untuk mendapat dukungan keuangan yang kuat, perusahaan besar membutuhkan dana dengan cara menjual stock saham milik mereka. Jika anda ingin berinvestasi dalam bentuk kepemilikan stock Google , Twitter , Saham Facebook , Coca-cola , Mancester United (MU) atau perusahaan besar yang anda sukai di eToro dengan mudah anda temukan.

Stock Saham Facebook  Banyak diminati


Kita tahu bahwa facebook adalah media sosial yang paling banyak memiliki pengguna, selain dari itu perusahaan ini terus mengembangkan inovasi dengan berbagai cara. menurut laporan dan cuplikan dari Forbes http://www.forbes.com/sites/petercohan/2014/04/24/three-reasons-to-buy-facebook-stock/ , Secara khusus, laporan laba terbaru menunjukkan bahwa facebook terus membuat kemajuan pada ide strategi dasar - mendapatkan banyak pengguna pertama dan kemudian mengubahnya menjadi aset tunai menghasilkan.


Beli saham Facebook di eToro


Pada tanggal 23 April , Facebook melaporkan bahwa pendapatannya hampir tiga kali lipat - naik 193 % . Facebook mencapai ini sambil menikmati dorongan 72 % dalam pendapatan kuartal pertama . Dan pendapatan iklan yang melonjak 82 % menjadi $ 2270000000 - dengan 59 % dari yang berasal dari mobile - hampir dua kali lipat dari tahun lalu 30 % .

Nah , jika anda tertarik membeli saham Stock Facebook ,  Anda dapat menemukan di eToro. atau jika anda ingin menemukan saham-saham perusahaan besar yang lainnya seperti Google , twitter dll dapat menuju langsung ke link ini https://openbook.etoro.com/markets/fb/stats/ untuk mempelajari lebih lanjut.

Disclaimer: Perdagangan Stock Saham adalah berisiko , anda dapat mengalami kehilangan nilai investasi. Silahkan mempelajari lebih lanjut atau melakukan riset sendiri sebelum mempertimbangkan investasi dana apapun. Berinvestasilah sesuai dengan kemampuan financial yang anda miliki.

Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.

Blog Archive