Exchanger BTC IDR / Trading Bitcoin Rupiah

Web Pertukaran BTC/IDR - Trading Bitcoin / Rupiah


Mengkonversi Bitcoin dengan mata uang Fiat Seperti USD , CNY , JPY, GBP, EUR dan mata uang utama dunia yang lainnya sudah dimulai terlebih dahulu, Jika dibandingkan dengan Pertukaran atau Trading BTC/IDR ( Bitcoin / Rupiah ) di Indonesia. pada awalnya Excahange Bitcoin - Rupiah di pelopori oleh Artabit dan diikuti oleh Bitcoin.co.id. Seiring perkembangan pengguna BTC di Negara kita semakin tumbuh subur , Seorang enterpreneur terkenal di negara kita tidak mau ketinggalan dalam memfasilitasi web pertukaran yang berkelas.

Platform Pertukaran BTC ke IDR Indonesia

Oscar Darmawan adalah pendiri Bitcoin.co.id , telah meningkatkan platform trading BTC / IDR yang memudahkan pembeli dan Penjual Bitcoin melakukan transaksi. Dengan adanya https://vip.bitcoin.co.id/ para trader semakin mudah dalam memperoleh serta menjual komoditas paling berharga di Internet ini. Berbeda dengan antarmuka web terdahulu , mengenai masalah harga jual dan beli Bitcoin murni ditentukan oleh pengguna ,  order jaul serta order Beli berdasarkan supplay and Demand.

Seperti Paltform BTC Exchanger terkenal lainnya, semua transaksi penjual dan pembeli dikenakan fee sebesar 0,3% apabila transaksi berhasil, Jika terjadi pembatalan transaksi Fee otomatis dikembalikan ke akun masing-masing Trader.

Rincian biaya Transaksi - Fee BTC/IDR


-Beli BTC: 0.3%
-Jual BTC: 0.3%
-Withdraw Rupiah: 1% (min. Rp. 25.000) dipotong dari jumlah penarikan.
-Withdraw BTC: 0,0005 BTC dipotong dari jumlah penarikan.
-Deposit Rupiah: 0.
-Deposit BTC: 0.


Deposit / Penarikan Rupiah Via BCA , Mandiri , BRI dan Bank Lainnya


Karena Bitcoin berbasis Rupiah Para Trader dengan mudah melakukan deposit langsung dari BCA , Mandiri , BRI atau Bank Lainnya. Hal ini juga dapat anda lakukan sebaliknya ( menarik dana Rupiah ke rekening anda ). https://vip.bitcoin.co.id hingga saat ini adalah satu-satunya Paltform Trading Bitcoin / Rupiah di indonesia.


Jual dan Beli Bitcoin dengan Rupiah


Harga Bitcoin Real Time


Demi mempermudah para pedagang Bitcoin di indonesia, Pada web vip.bitcoin.co.id juga menyediakan Chart serta ticker BTC/IDR yang telah di konvert dari Market Bitcoin Dunia , seperti CoinBase , BitStamp, CoinDesk, BTC-e dan BTC-China dengan Harga Bitcoin real time.

Nah, Apakah anda sedang ingin menjual atau Membeli Bitcoin ? Silahkan >> Mendaftar Gratis << dan pelajari lebih lanjut.

**Perhatian , Perdagangan Bitcoin merupakan aktifitas beresiko tinggi. Harga Bitcoin fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Sehubungan dengan fluktuasi harga, nilai aset yang anda miliki dalam bertambah maupun berkurang secara signifikan sewaktu-waktu.  Semua keputusan perdagangan Bitcoin merupakan keputusan independen oleh pengguna
Share on : Twitter | Facebook | Google +

1 comment:

  1. Admiring the time and effort you put into your blog and detailed information you offer!.. www.bitmexresources.com/

    ReplyDelete

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.

Blog Archive