Pasar Saham Teknologi / Markets Stocks Technology

Bursa saham teknologi terlengkap yang dapat anda temukan dengan mudah di internet, Beli saham teknologi perusahaan yang anda sukai sekarang ini bukan hal yang sulit dengan adanya pasar atau Markets Stocks Technology secara online. Investasi untuk perusahaan-perusahaan teknologi mungkin sangat menjanjikan , ini karena sektor industri ini terus memiliki perkembangan serta inovasi.

Cara Membeli Saham Teknologi secara online

Seperti halnya teknologi komunikasi terus berkembang dari waktu ke waktu , Internet , media sosial , Komputer , Hardware , Software , Games dan berbagai apikasi, kesemuanya mempunyai prospek yang bagus untuk Investasi. Jika anda ingin membeli saham perusahaan teknologi terkemuka di dunia , anda dapat klik link atau nama perusahaan yang terdapat di bawah logo.

Sebelum menentukan perusahaan mana yang akan anda beli sahamnya , dengan mengunjungi tautan tersebut anda dapat memperoleh informasi yang lengkap , tentang pergerakan harga saham , Chart secara langsung serta orang-orang yang telah membeli serta menjual saham teknologi yang telah anda kunjungi. investasi saham untuk meraih sukses membutuhkan riset.

Mungkin dengan adanya list dibawah ini mempermudah anda menemukan saham Google, Facebook, Twitter , Yahoo , Likedin , AT & T , Nokia , Amex dan banyak lagi Saham teknologi yang dapat anda temukan.

Instrument
Deskripsi
ADBE
ADBEAdobe Systems Inc
Perusahaan perangkat lunak Amerika Adobe Systems Inc mengembangkan Photoshop pada tahun 1989. Program editing grafis masih mendominasi pasar. PDF-File, merupakan ISO-Standard, juga merupakan ciptaan dari Adobe.
ADSK
ADSKAutodesk, Inc.
Software 3D-spesialis Autodesk telah digunakan untuk merancang berbagai produk inovatif seperti mobil listrik Tesla dan New York Freedom Tower. Produk andalan Autodesk adalah platform desain dibantu komputer AutoCAD.
AMX
AMXAmerica Movil, S.A.B. de C.V.
Operator ponsel terbesar keempat telah aktif di negara-negara di seluruh dunia dan mendominasi pasar Meksiko dengan Telcel. Pimpinan Perusahaan "taipan Carlos Slim" saat ini memasuki pasar Eropa.
ARM.L
ARM.LARM Holdings
Semikonduktor dan CPU, Perusahaan Inggris ARM Holdings dikenal sangat piawai merancang perangkat lunak mengembangkan alat seperti RealView dan Keil, serta menjadi pemimpin pasar di bidang ponsel dan prosesor tablet.
ATVI
ATVIActivision Blizzard, Inc.
Berbasis di AS memegang perusahaan untuk Activision Blizzard  Mereka perusahaan game terbesar kedua di dunia dengan pendapatan setelah Nintendo. Blizzard menerbitkan berlangganan berbasis online role-playing game, seperti World of Warcraft.
BIDU
BIDUBaidu, Inc.
Mesin pencari internet Baidu beroperasi dengan bahasa Cina . Pada tahun 2012 mereka mengumumkan layanan penyimpanan cloud untuk pengguna Android. Baidu mempunyai peringkat kelima di Alexa Internet.
BT.L
BT.LBT Group
BT merupakan Perusahaan pendahulu Listrik Telegraph , yang didirikan pada tahun 1846, merupakan perusahaan pertama di dunia untuk mengembangkan jaringan komunikasi nasional. British Telecom terpecah dari departemen layanan surat pada tahun 1980, dan kemudian diprivatisasi.
CHKP
CHKPCheck Point Software Technologies
Investasi dalam keamanan komputer sangat penting untuk hampir semua perusahaan dan konsumen. Ini pembuat hardware dan software solusi adalah Developer ZoneAlarm firewall pribadi yang melindungi konsumen dari hacker.
CSCO
CSCOCisco
Produk pertama Cisco mungkin telah menjadi replika yang tepat dari router Stanford dan Soft Copy dicuri dari perangkat lunak router universitas, tetapi sejak itu perusahaan telah tumbuh menjadi sebuah peralatan jaringan raksasa multinasional.
DTE.DE
DTE.DEDeutsche Telekom AG
DTE Ini perusahaan telekomunikasi Jerman adalah pemain utama di pasar telepon Jerman dan memegang saham di banyak perusahaan telepon Eropa seperti Slovakia Telekom, Magyar Telecom dan T-Hrvatiski Telekom.
EA
EAElectronic Arts, Inc.
Electronic Arts mengembangkan dan memasarkan software game. Ini adalah nama di balik merek olahraga EA yang telah membawa kita seri FIFA dan NHL. membuat game Star Wars dan Dragon Age.
FB
FBFacebook
Satu-satunya jejaring sosial dengan lebih dari satu miliar pengguna, Facebook adalah yang paling banyak dibicarakan tentang IPO dalam beberapa dekade setelah hanya 8 tahun dalam bisnis.
FSLR
FSLRFirst Solar, Inc.
First Solar, Inc.
GOOG
GOOGGoogle
Lebih dari sekedar mesin pencari, Google mempunyai semboyan adalah semua tentang mengubah dunia. Jika Anda berpikir Google Earth yang keren, tunggu sampai kita semua didorong di sekitar mengemudi mobil Google.
HPQ
HPQHewlett-Packard
Sama seperti Amazon dan Apple, Hewlett Packard adalah salah satu perusahaan yang mulai keluar dari garasi. Produsen PC terkemuka di dunia melayani konsumen, usaha kecil dan menengah serta perusahaan besar.
IBM
IBMIBM
Perusahaan teknologi komputasi Tertua di dunia, juga aktif dalam bisnis konsultasi. Pada tahun 2002 IBM mengakuisisi PricewaterhouseCoopers, salah satu "4 Besar" perusahaan akuntansi.
IFX.DE
IFX.DEInfineon Technologies AG
Infineon adalah produsen semikonduktor Jerman dengan kehadiran global yang menargetkan sektor otomotif. Ini memasok produk chipcard keamanan untuk ponsel dan notebook. Infineon keluar dari Siemens pada tahun 1999.
INTC
INTCIntel
Perusahaan Ini pembuat chip semikonduktor multinasional memiliki pangsa pasar sebesar 80% di pasar prosesor global.
KING
KINGKing Digital Entertainment PLC
King Digital Entertainment PLC
LNKD
LNKDLinkedIn Corp
LinkedIn mengambil jalur lebih lancar di Wall Street dari situs jejaring sosial lainnya. Setelah IPO dikelola dengan baik di bawah harga kliring pasar, ekspektasi laba terangkat - seperti halnya harga saham.
MSFT
MSFTMicrosoft
Perusahaan yang membawa kita Windows masih memiliki cengkraman yang kokoh di pasar teknologi PC rumah setelah 30 tahun dalam bisnis dengan reinvention konstan mereknya.
MSI
MSIMotorola Solutions, Inc.
Ini perusahaan peralatan komunikasi didirikan pada 1928 di Schaumburg, Illinois, dan menawarkan infrastruktur nirkabel dan produk komputasi mobile. Pada tahun 2012, mereka menjual divisi ponsel mereka Motorola Mobility ke Google.
MU
MUMicron Technology, Inc.
Ini perusahaan multinasional Amerika memproduksi semikonduktor yang digunakan dalam DRAM dan flash memory SSD. Bekerjasama dengan Intel untuk memproduksi perangkat memori flash NAND yang digunakan dalam MP3 player, kamera dan USB drive.
NOK
NOKNokia Oyj
Raksasa telekomunikasi Finlandia Nokia adalah produsen ponsel terbesar di dunia. Mereka juga menawarkan informasi peta digital untuk sistem navigasi otomotif. Anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Navteq berbasis di Chicago.
NVDA
NVDANVIDIA Corporation
Kemungkinannya adalah kartu grafis di komputer Anda dibuat dengan baik Nvidia atau saingannya AMD. Terlepas dari merek GeForce, Nvidia juga membuat system-on-a-chip unit (SOC) untuk digunakan dalam komputasi mobile.
ORCL
ORCLOracle Corporation
pembuat software Terbesar ketiga di dunia  dengan pendapatan telah diperluas ke bisnis perangkat keras komputer dengan akuisisi dari Sun Microsystems pada tahun 2010. MySQL dan teknologi Java adalah produk Oracle yang paling terkenal.
SAP.DE
SAP.DESAP AG
SAP Business Suite produk unggulan adalah salah satu solusi perangkat lunak bisnis yang paling banyak digunakan dalam perusahaan Fortune 500. SAP kini mulai aktif menargetkan usaha kecil dan menengah.
SNDK
SNDKSanDisk Corp
Dengan kapitalisasi pasar lebih dari 14 miliar USD, SanDisk adalah salah satu perusahaan di indeks S & P 500. Ini merupakan produsen kartu penyimpanan memori flash memiliki kantor pusat di Silicon Valley
T
AT&TAT&T
AT & T adalah penyedia terbesar dari telepon tetap dan ponsel di Amerika Serikat dan perusahaan ke-21 terbesar di dunia dari segi nilai pasar.
TEF
TEFTelefonica SA
Di Spanyol dan Amerika Latin, Movistar adalah merek utama penyedia telekomunikasi Spanyol ini. Di seluruh Eropa, penyedia ponsel terbesar kelima di dunia beroperasi dengan nama O2.
TEO
TEOTelecom Argentina SA
Perusahaan telepon terbesar di utara Argentina adalah pemasok utama di ibu kota Buenos Aires. Mereka juga sebagai operator penyedia internet, Arnet, dan penyedia layanan mobile, Personal.
TRIP
TRIPTripAdvisor Inc
Pada Tripadvisor.com Anda bisa mendapatkan rekomendasi untuk tujuan liburan langsung dari wisatawan seperti diri sendiri. TripAdvisor membawa pengetahuan untuk tujuh belas merek wisata lainnya seperti SeatGuru, Cruise Critic, VirtualTourist dan Liburan Watchdog.
TWTR
TWTRTwitter
Twitter
VOD
VODVodafone
Berkantor pusat di London, perusahaan telekomunikasi selular terbesar kedua di dunia menjual layanan di lebih dari 30 negara. Pada tahun 2012, Vodafone merupakan perusahaan terbesar ketiga yang tercatat di Bursa Efek London.
VZ
VZVerizon
Sebelumnya dikenal sebagai Bell Atlantic, Verizon sangat diuntungkan dari munculnya internet. Verizon juga memegang 55% di Verizon Wireless, perusahaan patungan dengan Vodafone berbasis di Inggris.
WDC
WDCWestern Digital Corporation
Western Digital Corporation adalah salah satu produsen hard disk drive terbesar di dunia. Dalam 70ies dan 80an Western Digital Corporation membuat uang mereka dengan memproduksi chip kalkulator.
YHOO
YHOOYahoo
Setelah kehilangan tempatnya sebagai mesin pencari nomor satu Google, Yahoo! masih tetap kuat berkat Yahoo! Groups, Games dan Answer serta perubahan dalam manajemen.
ZNGA
ZNGAZynga
Zynga mungkin sudah mulai keluar sebagai pengembang aplikasi FaceBook, tetapi sejak itu perusahaan ini membuktikan dirinya adalah kerajaan game setelah mengakuisisi Tantangan Games, antara lain Newtoy dan OMGPOP.

Perhatian sebelum  Investasi
Disclaimer: Perdagangan Forex, Komoditas, Stock Saham adalah berisiko , anda dapat mengalami kehilangan nilai investasi. Silahkan mempelajari lebih lanjut atau melakukan riset sendiri sebelum mempertimbangkan investasi dana apapun. Berinvestasilah sesuai dengan kemampuan financial yang anda miliki.

Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.

Blog Archive