Gratis Litecoin , Bitcoin, Paypal Tiap 60 Menit dari StealThePixels

LiteCoin Gratis, Paypal dan Bitcoin ??


Satu program Faucet yang menawarkan Gratis litecoin juga Bitcoin dan paypal setiap 60 menit sekali, Situs stealthepixels.com memiliki jeda waktu 1 jam hampir mirip dengan Freebitco memberi BTC gratis. Namun perbedaan yang sangat jelas adalah jumlah Crypto dan Virtual currecy Paypal, anda dapat menentukan jenis currency apa yang di inginkan.

Gratis Paypal , LTC dan BTC dari Faucet stealthepixels

Apa Itu Steal The Pixels


Steal The Pixels adalah sebuah website yang memberikan layanan menjual ruang iklan harga murah dengan menggunakan cara yang unik. Total kapasitas tersedia Iklan Banner Pada home page sebesar 1000 Pixels x 500 Pixels, yang sebenarnya adalah komposisi dari 5000 blok kecil 10x10 pixel. Pada awal peluncuran website Masing-masing Pixels adalah untuk dijual dan itu diberikan secara gratis kepada member pertama yang menginginkannya.

Tetapi keunikan yang dimiliki oleh website tersebut !, Sebuah blok pixels yang sudah di tempati untuk pengiklan dapat "di ambil alih" oleh pemasang iklan yang baru lain-nya. Bagaimana hal itu dapat terjadi? Pemasang Iklan baru dapat melakukannya dengan membeli dari StealThePixels.com untuk penawaran harga yang lebih tinggi dari harga yang di bayar oleh pemasang iklan sebelumnya.

Cara website ini sangat unik, dan StealThePixels.com adalah sebuah toko pixel dimana setiap Ruang Iklan yang dibeli akan dijual kembali dengan harga lebih tinggi. Anggap saja sebagai lelang iklan Banner yang tidak pernah berakhir.

Faucet Litecoin , Bitcoin Dan Paypal


Selain menawarkan lelang iklan yang unik ,  StealThePixels juga memberikan Litcoin gratis , Bitcoin juga Paypal Gratis. Dan ini adalah benar-benar gratis tiap 60 menit. Mungkin tidak banyak faucet yang menawarkan Litecoin , ini mungkin koleksi faucet litecoin dan Paypal jika anda menginginkannya. Berbeda dengan BTC yang telah tumbuh subur , sehingga banyak situs-situs faucet Bitcoin.

Cara Mendapat Litecoin Gratis , BTC dan Paypal


Nah, Apabila anda tertarik untuk mendapatkan Litecoin Gratis , Paypal serta Bitcoin atau anda ingin memasang iklan Banner dengan cara yang unik. silahkan >>mendaftar Gratis<< dan pelajari lebih lanjut.


Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.

Blog Archive