Perbandingan Waktu Konfirmasi Dogecoin VS Litecoin VS Bitcoin

Waktu konfirmasi transfer Crypto Coin sangat penting! untuk kebutuhan transaksi sebuah Perdagangan , Semakin cepat waktu yang diperlukan berarti semakin bagus nilai sebuah coin untuk manfaat perdagangan. Di luar dari solidnya komunitas , kecepatan sebuah pengiriman koin akan mempermudah segala aktivitas bisnis. Jika anda sudah terbiasa bertransaksi menggunakan crypto coin tentu pernah mengalami rasa bosan , jenuh dan kadang-kadang juga sedikit jengkel menunggu konfirmasi yang lama.

Peringkat Waktu Konfirmasi Tercepat Crypto Coin Utama


Pada kesempatan posting kali ini bitcarabitcoin.blogspot.com akan mengulas perbandingan waktu konfirmasi antara tiga jenis Kripto koin utama seperti Dogecoin , Litecoin dan Bitcoin. Kenapa yang kami ulas haya tiga coin?, Karena hanya 3 coin ini yang paling banyak digunakan orang di internet untuk keperluan transaksi. Bukan masalah harga yang di ulas , melaikan poin utama seberapa banyak transaksi yang terjadi dan seberapa berguna sebuah koin sebagai alat pembayaran.

Oleh karena alasan tersebut yang kami review hanyalah DOGE , LTC dan BTC, sebab ketiga koin inilah yang paling banyak diterima oleh merchant secara luas, serta paling banyak terjadi transaksi bukan sekedar di Pasar Crypto.

Skor Waktu Konfirmasi Tercepat!


Berdasarkan dari sumber yang dapat di percaya http://bitinfocharts.com , Ternyata Dogecoin memiliki skor waktu konfirmasi rata-rata Tercepat! jika dibandingkan dengan Litecoin dan Bitcoin. Tidak hanya itu saja , keunggulan DOGE , selain cepat  perubahan waktu konfirmasi hampir tidak berubah (stabil) jika dibandingkan dengan Litecoin dan Bitcoin.

Sebagai bukti , bahwa Dogecoin adalah memiliki waktu konfirmasi paling cepat diantara Litecoin dan Bitcoin  , silahkan melihat gambar di bawah ini:

Grafik Konfirmasi Dogecoin sangat Stabil

Capture di atas adalah bersumber dari web http://bitinfocharts.com/comparison/confirmationtime-btc-ltc-doge.html , berdasarkan grafik di atas menunjukkan bahwa doge benar-benar datar tanpa mengalami banyak peningkatan atau penurunan waktu yang begitu banyak untuk sebuah konfirmasi. Ia sangat setabil dari Litcoin apalagi Bitcoin. Dan skor waktu konfirmasi tercepat antara 3 koin tersebut patut di sandang Doge.

Peringkat Waktu Konfirmasi


Apabila di ambil waktu rata-rata yang dibutuhkan untuk konfirmasi antara Dogecoin , Litcoin dan Bitcoin adalah Sebagi Berikut:

1 - Dogecoin 1.1    Menit
2 - Litecoin    5.03  Menit
3 - Bitcoin     6.24   Menit

Akankah Masa Depan Doge Cemerlang ??


Jika dinilai dari segi kecepatan transfer , jumlah transaksi yang banyak , Jumlah Koin Yang Cukup , Komunitas yang Besar dan waktu konfirmasi yang cepat. Dogecoin dapat di jadikan koin Utama sebagai alat pembayaran di internet. Dengan usia yang relative muda , pada masa depan doge sangat berpotensi besar untuk di jadikan kandidat sebagai Crypto Currency yang paling unggul.

Nah , Apakah Anda tertarik dengan DOGECOIN?? :)


Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.

Blog Archive