Pasar Saham Barang Industri / Industrial Goods Stocks

Bursa saham online untuk barang industri , pilihan mudah untuk mengetahui merek-merek terkenal dari seluruh dunia. Sektor perindustrian terus mengalami perkembangan yang pesat, hal ini sangat tepat untuk berinvestasi di perusahaan-perusahaan besar yang memasok barang berbagai kebutuhan untuk kelancaran pergerakan ekonomi.

Beli Saham Industri Boing , Cat , Roll-Royce , GE , Siemens

Pada tabel yang terdapat di bawah ini anda dapat memilih berbagai nama perusahaan , yang anda minati untuk berinvestasi. Beberapa informasi tentang perusahaan terkenal dari seluruh belahan dunia , dapat anda telusuri dengan mengklik nama di bawah logo.

Instrument
Deskripsi
BA
BABoeing
Didirikan hanya 13 tahun setelah penemuan mesin bertenaga pesawat, Boeing adalah salah satu produsen kapal terbang terbesar di dunia, dan eksportir terbesar di AS oleh nilai produk.
CAT
CATCaterpillar
Jika Anda melewati lokasi konstruksi, tentu sering melihat logo kuning "CAT" pada forklift, Bull dozer dan sejenisnya. Perusahaan terbesar di sektor mesin industri AS, Caterpillar membuat segala sesuatu dari truk hingga Kendaraan Tempur "Tank".
CX
CXCemex, S.A.B. de C.V.
Cemex, S.A.B. de C.V.
GE
GEGeneral-Electric
Pada tahun 1890, Thomas Alva Edison menggabungkan semua perusahaan ke dalam satu perusahaan, Edison General Electric. General Electric diversifikasi ke daerah lain, seperti industri jasa keuangan dan target konsumen dengan merek GE Money.
HEI.DE
HEI.DEHeidelbergCement AG
Perusahaan bahan bangunan HeidelbergCement menjadi produsen semen terbesar kedua di dunia setelah mengakuisisi pesaing asal Inggris Hanson di tahun 2007. HeidelbergCement menjual produknya di 40 negara dan mempekerjakan 53.000 Karyawan.
Imperial Metal Industries, IMI adalah perusahaan teknik Inggris. Bidang utamanya dari bisnis peralatan dalam ruangan iklim, serta katup kontrol dan tenaga fluida untuk proses manufaktur.
LMT
LMTLockheed Martin Corporation
Lockheed Martin Corporation
MGGT.L
MGGT.LMeggitt
Perusahaan teknik Inggris Meggitt Plc mengkhususkan diri dalam peralatan kedirgantaraan, sistem pertahanan dan sistem sensor. Ini memiliki Securaplane, yang memproduksi pengisi daya baterai untuk Boeing 787 Dreamliner.
MRO.L
MRO.LMelrose Industries
Melrose Plc membeli, berkonsultasi, atau berinvestasi dalam bisnis yang berada dalam kesulitan atau berada di bawah performa. Akuisisi meliputi perusahaan rekayasa Elster, FKI, Dynacast dan McKechnie.
PSN.L
PSN.LPersimmon
Perusahaan ini membangun rumah-rumah di Inggris di bawah merek Persimmon dan di bawah merek mewah Charles. Pada tahun 2006 Persimmon mengakuisisi Westbury.
RR.L
RR.LRolls-Royce
Rolls-Royce
SI
SISiemens
Teknologi multinasional raksasa Jerman ini adalah salah satu perusahaan teknik tertua di dunia, dating kembali ke 1847. Mereka memproduksi berbagai macam produk seperti peralatan medis, turbin, perangkat lunak dan kereta api.
SMIN.L
SMIN.LSmiths Group
Smiths adalah sebuah perusahaan teknik Inggris yang beroperasi di 50 negara. Ini adalah khusus dalam pembuatan sensor untuk mendeteksi bahan peledak, senjata, bahan kimia, bio-hazard, narkotika dan barang selundupan.
TPK.L
TPK.LTravis Perkins
Travis Perkins adalah pemasok bahan bangunan, seperti alat-alat, bahan dekorasi, dan kayu. Ada merek termasuk Wickes perbaikan rumah toko dan pemasok toolstation online.
UTX
UTXUnited-Technologies
United-Technologies
WEIR.L
WEIR.LWeir Group
Weir Group plc adalah sebuah perusahaan rekayasa, yang memproduksi pompa dan peralatan kontrol untuk industri minyak dan gas. Mereka telah beroperasi di lebih dari 70 negara di dunia.
WOS.L
WOS.LWolseley
Wolseley Plc adalah sebuah perusahaan distribusi bahan bangunan dengan kantor pusat di Inggris. 47.000 karyawan di 25 negara memproduksi dan menjual pemanas dan produk pipa di bawah brandnames Brossette, Ferguson, dan Centre Pipe.

Perhatian sebelum  Investasi
Disclaimer: Perdagangan Forex, Komoditas, Stock / Saham adalah berisiko , anda dapat mengalami kehilangan nilai investasi. Silahkan mempelajari lebih lanjut atau melakukan riset sendiri sebelum mempertimbangkan investasi dana apapun. Berinvestasilah sesuai dengan kemampuan financial yang anda miliki.

Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.

Blog Archive