Benarkah Asic Scrypt Akan Membuat Pertambangan GPU Mengalami Masa Sulit?

Hadirnya Asic Scrypt Hardware memang telah membuat pertambangan yang bebasis GPU akan mengalami masa-masa sulit. Saya percaya ketika melihat lebih dari sekedar gambar dengan klaim teknologi Asic yang telah di optimalkan untuk Coin berAlgoritma Scrypt murni. Hal ini sudah terbukti oleh kenaikan Diff Litecoin yang notabene adalah Koin generasi pertama Algoritma Scrypt.


Mesin tambang Asic Scrypt Litecoin Gredseed


Asic Hardware dengan Klaim 50 , 100 dan 200 MH / s untuk Pertambangan Koin scrypt murni. Mengingat kinerja ASIC saat ini, yang masih terikat memori , kita dapat merasakan kecepatan seperti itu benar-benar tercapai Oleh Asic Hardware. Tentunya hal demikian sangat membawa dampak besar terhadap pertambangan GPU yang sebelum kehadiaran ASIC, pertambangan coin scrypt murni seperti LTC / Litecoin  membuat keuntungan yang lumayan bagus.


Tentunya kita dapat membayangkan , dengan kehadiran Asic Hardware generasi pertama , ia mampu melakukan dengan baik dan kecepatan tinggi yang hanya butuh konsumsi listrik jumlah kecil . Tentunya anda mengerti dan telah mengetahui banyak tentang teknologi yang telah terbukti dengan SHA256 ASIC sehingga keuntungan kinerja menambang Bitcoin tidak akan sedrastis dahulu. Coba kita amati peningkatan diff Litcoin yang akhir-akhir ini melompat naik cukup cepat setelah kedatangan Asic di pertambangan Scrypt.


Tingkat kesulitan Mining Litecoin naik tajam

 Nah, dengan peningkatan diff litecoin yang semakin gila , tentu pertambangan GPU mengalami masa-masa yang sangat sulit. Intinya menambang Coin Scrypt murni tidak memberikan keuntungan, terlebih menambang Litecoin yang hanya menggunakan GPU, tentu anda dapat mengkalkulasinya. Sedangkan setiap hari dan bulan berikutnya mesin-mesin Asic seperti KNC miner, GredSeed,  siap melakukan pertempuran di medan tambang :) . Tentu hal ini merupakan masa yang sulit untuk menambang coin scrypt murni dengan GPU.
 

Pertambangan / GPU Mining Yang Menguntungkan 


Meskipun di pasaran telah beredar banyak Asic hardware yang di Khususkan untuk menambang coin dengan algoritma Scrypt, ketika anda memiliki pertambangan GPU itu adalah bukan akhir dari semuanya. Masih banyak Alt-Coin Scrypt Coin) yang terus mengembangkan berbagai jenis Algo Baru , seperti Scrypt-n , Scrypt-Jane , X11 , Scrypt-OG yang terbukti lebih proof atau kebal terhadap Asic Scrypt Hardware.

 Jika anda masih memperthankan pertambangan GPU milik anda , cobalah melakukan survey dan pengujian , mana coin scrypt yang memberikan keuntungan bagus untuk di tambang. Kita masih memiliki peluang di alt-coin yang lainnya. Mungkin menambang Litcoin sudah mati untuk GPU , tetapi Yang perlu kita ingat! masih ada Scrypt-n , Scrypt-Jane , X11 , Scrypt-OG dll yang lebih ramah untuk Pertambangan GPU dan bukanlah masa sulit.


Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.

Blog Archive