Review: Mining Bitcoin di Cryptory Dapat Laporan Mingguan

Ulasan Mining Bitcoin di Cryptory


Seperti pada posting yang sebelumnya Cara Mudah Menambang Bitcoin Di Cryptory dengan Chip ASIC , disitu di jelasakan tentang menambang coin tidak perlu repot dengan setup software dan hardware. Semua proses pertambangan sepenuhnya berjalan dengan lancar pada server dan hardware yang di persenjatai Asic Chip oleh perusahaan cryptorium.

CRYPTORY Bitcoin mining


Withdrawl Sesuai dengan Metode pembayaran yang anda Gunakan


Apabila anda mendaftar di Cryptory, tentukan metode pembayaran yang akan digunakan ( baik untuk keperluan deposit mining atau withdrawl ) karena pada sistem cryptory secara otomatis mengkonversi sesuai metode yang anda gunakan. Dengan opsi pembayaran Bitcoin yang instant atau menggunakan processor uang ( Egopay , Perfect Money, SolidTrustPay dan wiretransfer ) demi kemudahan investor , Namun untuk memulai mining bitcoin di cryptory minimal deposit adalah 0,1xxxx BTC atau senilai $50  USD. Jika deposit yang telah anda lakukan di bawah nominal tersebut sistem mining pada akun anda secara otomatis tidak berkerja. Withdrawl juga dapat anda tentukan volumenya, baik tiap hari, mingguan atau bulanan dengan proses instant plus otomatis.

Laporan Mining Mingguan


Perusahaan Cryptorium mengutamakan keterbukaan manajemen , dengan cara memberi laporan mingguan ke alamat email yang digunakan untuk mendaftar akun, tentu saja hal ini adalah nilai plus sebuah sistem pertambangan bitcoin. Jadi investror dengan mudah mengetahui perkembangan dana yang telah di investasikan pada mining Rig bermesin Asic Chip. Contoh laporan mining di Cryptory yang telah kami peroleh adalah sebagai berikut:


Mining bitcoin dengan mudah dan mendapat laporan tiap minggu

Nah, demikian sekilas ulasan atau review , mining bitcoin menggunakan chip asic di cryptory , jika Anda belum memiliki akun silahkan mendaftar di sini https://www.cryptory.com/?id=776599 untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara mining bitcoin yang mudah dan tidak repot!.
Perhatian sebelum  Investasi
Disclaimer: Bitcoin memiliki harga yang berfluktuasi , anda dapat mengalami kehilangan nilai investasi. Silahkan mempelajari lebih lanjut atau melakukan riset sendiri sebelum mempertimbangkan untuk investasi dana apapun. Berinvestasilah sesuai dengan kemampuan financial yang anda miliki.

Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.

Blog Archive