Yang dimaksud Dompet Kertas / Paper wallet Dogecoin Bitcoin

Tempat penyimpanan crypto coin bisa dilakukan dengan berbagai cara , Seperti dengan dompet online , Client (Qt-Wallet) dan juga bisa di simpan di selembar kertas. Jika anda pernah membaca berita di internet tentang pencurian seperti hack online Wallet , Dompet kertas adalah termasuk solusi paling aman dalam penyimpanan Coin.

Dompet kertas paling aman untuk menyimpan Bitcoin


Paper wallet atau dompet kertas merupakan cara untuk menyimpan Dogecoin , Bitcoins , Litecoin dan beberapa coin yang lainnya secara offline. Dompet Kertas (Paper wallet ) sebuah mekanisme dokumen fisik yang sudah banyak digunakan dan dapat dijamin seperti uang fiat (Uang tunai) atau hal lain yang berharga di dunia nyata.

Dompet kertas umumnya dibuat dengan mencetak / print sebuah alamat publik yang baru dan kunci pribadi di atas selembar kertas ( berupa QR Code) , dan kemudian mengirimkan Sejumlah Coin secara live dari dompet untuk alamat dompet publik dicetak untuk tingkat keamanan tinggi. Jika langkah keamanan yang baik diikuti secara benar , dompet kertas adalah salah satu cara paling aman untuk menyimpan Crypto coin seperti Bitcoin, Dogecoin, Litecoin Dll .

Layanan Dompet Kertas / Papper Wallet


Untuk membuat dompet kertas Bitcoin dan Dogecoin anda dapat melakukan di website penyedia layanan Paper wallet seperti :

Cara aman menyimpan Dogecoin di Dompet Kertas

Dompet Kertas Dogecoin


https://dogechain.info/wallet
http://dogeaddress.com/
https://bitcoinpaperwallet.com/dogecoin-paper-wallet-generator/
http://dogecoinpaperwallet.net/

Dompet Kertas Bitcoin



http://blockchain.info/wallet/paper-tutorial
http://BitAddress.org
http://BitcoinPaperWallet.com
http://OfflineAddress.com 
http://SafePaperWallet.com

Fungsi Dompet Kertas Bitcoin, Dogecoin


Manfaat yang diperoleh dari menggunakan dompet kertas adalah sebagai langkah untuk mengamankan coin anda dari pencurian. Tetapi tidak hanya sebatas itu saja , dengan Dompet kertas anda dapat melakukan banyak hal , Seperti: sebagai hadiah , uang angpau , Duit raya ( orang melayu) :) dan beberapa hal yang lainnya. Anda dapat mengkreasikan paper walet sebagai yang ada inginkan , karena itu adalah uang anda :) .

Langkah-Langkah Penyimpanan Dompet Kertas


Cara terbaik untuk menjamin koin anda tetap aman dari segala kemungkinan yang buruk, perlakukan Paper wallet anda secara baik, Jangan Sampai dimakan Tikus , Dimakan Rayap :) , terbakar dll.

Yang harus kita Ingat! tentang malware sering memungkinkan pihak ketiga untuk melihat layar komputer Anda dan melihat tulisan Anda lebih jauh, dan ini dapat membahayakan integritas dompet kertas Milik Anda . Juga mempertimbangkan bahwa software antivirus tidak sepenuhnya dapat menyingkirkan malware . Namun, boot dari disk langsung mencegah malware untuk berjalan pada sistem Komputer anda .

Hindari Penyimpanan Kunci pribadi dompet kertas pada hard drive komputer, Hindari menyimpan dalam email juga kecuali tu dibutuhkan dalam keadaan yang mendesak untuk menebus Saldo coin milik anda.

Nah, demikian Ulasan tentang Dompet Kertas atau Paper Wallet. Semoga posting ini bermanfaat , Jika ada yang kurang kami persilahkan untuk meninggalkan pesan pada kolom komentar di bawah. Salam Kripto! :)
Share on : Twitter | Facebook | Google +

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Powered by Blogger.

Blog Archive